Friday, June 12, 2009

haaapppyyyy me :D

ahahaha one word for me now! HAPPY ;D yahh I'm very happy.kmrn stlah di bkin dagdigdug sama smak5 esp pak ketut,akhrnya gw naek juga.masuk ips gw.ahaha.apapun hasilnya itu yg gw tau,itu jerih payah gw.ahaha.senengsenengg.kmrn pas dteng k skola,di kasi kbar mw dibagiin surat again pagi itu juga.mampus gw dagdigdug lagiii.paraa.takutt dee.eh gataunyaa gosippp ntah drimana ntuh.nyebelin.ckck.after that,mam eva come to our class.dia memberikan kesankesan dri klas tercinta yg uda bikin dy pusing itu.and saat itu juga,gw pengen nangisss.bu eva yg slama ini di mata gw super nyebelin,ternyata dia super baik :D. Karna perjuangan bu eva,qta semua bisa naik.yepp!kelas gw naek 100%.bangga abis gw ma kelas X4.ahaha.meskipun byk kurangnya,tapii gw tetep bangga bisa msuk k klass ituu.semua support gw mpe akhirnya gw bisa naekk.thx friends!ahaha.ily all :D.okey,akkhirnyaa,plang nrima rapot,my mommy asked,'bsok jd mau ke bandung?' Dgn penu semangat gw bilang,'mau BANGET!!'Ahaha akhirnya my mom booked hotel in bandung.at night,gw diajak ke cempaka masss!aaaaa senengggg bangett gueee.nyokap lsg ajak gw kke toko blackberry!yap.I got bb javeline.eahaha.thx mom!! Iloveyou so muchhh!muah.skrg gw ontheway ke bandungg ahaha indahnya idup gueee stlah nrima rapot kmrn,jadi senengg ahahaha. I'll update again later.goodbyee ahaha

No comments:

Post a Comment