Saturday, August 8, 2009

HAHA

HAHAHA
sekolah sekolah sekolahh.senengg gue skrg di sekolahh.dolo kelas 10 kan keknya skola = beban gituuu.wakakakak.skrg skola = kesenangan.wakakakaka.kacaukacauuu.di sekolahh gue yg benerbner blajar tuh cumaa akun mat.yg laen nya asal nyatet apa yg guru jelasin dgn bolpen berwarna warnii.wakakaakka.

bedaa topiikkk dolo yahhhh.....
EH PARAH..
gueeee kangeenn banget nehhh sama diiaa ergh.tapi gue agyy berusaha melupakan semua-muanyaaa...SEMUANYA!!
butt,, dari dolo mpe skrg,gue ga pernah belajarr buattt melupakan KENANGAN.karna menurut guee,kenangan tuhh buat dikenangg baik sedinya mau pun senengnyaaa.huuaaa.bukan buat dibuang dengan begituu aja gituuuhh huuaaa
semua yg indah masi bisa bikin gue senyum senyum ndirii kek org stengah gilaaa yg bntar agy maw dimasukin ke rumahsakittjiwaaa bokkk.tapii semua yg sedi sedi juga kadang malah bisa bikin guee ngeluarin aer mata dengan sendirinyaa tanpa guee mauuu.aaaa

EH HARI INI BAD DAY BANGET NYHH
yang bad day gausaa dicritain dehh yahh..hhu malaayy amaaattt.huuaaa.

No comments:

Post a Comment