Sunday, November 29, 2009

my feelin'

gue gatau perasaan apa ini ? gue gatau perasaan ini muncul dari mana dan dari kapan ? gue gatau apa awal mula gue bisa tertarik sama dia ? gue gatau sampe kapan gue bisa melewati semua nya ? gue gatau sampe kapan gue bisa menahan rasa sakit gue ?
gue gatau gue gatau gue gatau gue gatau DAN GUE GAMAO TAU


aduhh okey i think i like him ! dia yang bisa bikin gue senyum disaat gue down banget pas ditinggal sama 'sahabat' gue. *gue gatau apa dia bisa dibilang sahabat ato 'sahabat'*
dia yang ngenalin gue sama banyak hal baru
dia yang satu hobi sama gue
dia yang membuka mata gue kalo masi byk org yg sayang gue
dia yang sangat unik di mata gue
dia yang selalu menggila di depan gue
dia yang selalu jadi dia sendiri
dia dia diaaaa ......................

dan dia yang gaakan pernah tau perasaan gue skrg. betapa sakitnya gue skrg. tpi gue janjii akan ada slalu buat bantu luu yang lagii sukaa tmen guee HAHA gue dukung deh! lu b2 sangat gila pastii lucu klo jadii =D

No comments:

Post a Comment