Saturday, April 18, 2009

b.o.s.e.n

eeerrrggghh
boseennn bangettt :(
ditinggal d hum ndirian paraa ckckc
kerjaan nya daritadi cuma maen ined,cetting,nonton
aduuhh mama pulangg napaa
tyap mgg sama temen-temen teruss ckck
ade ma bokap gw ke PIK..katnya c mo anter ade gw ada latian buat ujian atoo apaahh gitu gw juga ga ngertii dan I D C :p

tadi pagi
gw ke hum sodara gw bokap mo lyad ikan gituu *gapenting menurut gw*
trus qta k harvest cake :)
ambil kue buat mama eahaha
dan skrg?
inilah gw sekarang yg ditelantarin d hum ndirian super bosen ckck


daaannn,,
tadi gw tiba" keinget kta-kta teress
'nikss,denger lagu Vidi yang Pelangi Di Malam Hari deehh!!enakk bangett..'
saking penasarannya, gw setel tuu lagu yg kebetulan baru gw kirim juga kmrn ehehe
hoo stlah gw dengerrr,,
iyaa asyiikk lagunyaaa wakaka
kata-katanya :



Apa saja yang membuatmu bahagia
Telah ku lakukan untukmu
Demi mengharapkan cintamu
Kini ku bagai menanti
Datangnya pelangi
Di malam hari yang sepi
Ku sadari yang telah ku lakukan
Membuat hatimu terpenjara
Dan tak kuasa ku membukanya
Walau seluruh dayaku ingin bersamamu
Kunci hatimu patah tak terganti
Reff :

Cinta tak harus memiliki
Tak harus menyakiti
Cintaku tak harus mati
Oh cinta
Tak harus bersama
Tak harus menyentuhmu
Membiarkan dirimu dalam bahagia
Walau tak disampingku
Itu ketulusan cintaku



wahh ptma x teres bilang tuu lagu enak n dia nulis sepenggal kalimat,,gw uda bisa ngebayangin juga
tuu laguu kaeanya enakkk karna kata" nya bner-bner nyenttuuuhh bangett wakaka

emankk yah cinta tu ga harus memiliki
dgn ngeliat org yg qta sayang bahagia aja tuhh uda bisa bikin qta ikutan bahagia
meskipun dy bahagia sama org laen, bukan sama qta sendiri
sakitt sih emank kalo harus ngerelain org yg qta sayangg
tapii,,biar gimanapun,,
Tuhan uda nyiapin seseorang yang *mungkin* jau lebi baikk buat qtaa


cinta ga hrus kok milikin dia seutuhnya
dengan qta ada di samping dy,,

saat dy butuhin qta buat nyurahin semua unekunek dia,
saat qta bikin dia senyum waktu dia sedii,
saat qta bisa ngasih masukan yg ngebangun dia,
saat qta mau nerima segala kekurangan dia,
saat qta masi mau berbagi sama dia,
dan
saat dia uda ngerasa dirinya ga berguna buat syapa" karna suatu alesan

dia pastii bakal seneng bangett
dan qta pun juga bakal ngerasa senengg bangett masi bisa ada buat dia
mskipun cinta itu harus qta pendam di hati qta yg terdalam :)

No comments:

Post a Comment