Wednesday, April 22, 2009

liburan hari-3 :)

1 kata buat hari ini setelah post terakhir gue



CAAAAPPEEEEEEE :(


suer deh capenya sih benerbener kaea kaki mo patahhh ckck
gini-gini gw mo critain hari tercape gue hhu


pagi-pagi

bangun tidur
ngobrol ma nyok bntar
masa dia nyuru gue ke SENCII??
bujuddd
kan ga ada busway ke situhh ckckc
akhirnya dia yg mo nemenin gw ntii eahahaha

nyokap pegi ke kantor
ONLINE
sepii bangettt
gw maen petsos yg masi super eceekk sama restcity yg sama aja eceknya
wakakaka
gw posting juga tadi pagi ttg kmrn
eeeeaaahh
trus
sesay posting gw mandi beres"
cao hum teress eeeaahh

mpe hum teress
ngg cindy jane
cao wgp
ktmu vania , vira , yet , inka , chika , wly , angga
nyari angkot
04 goro!!
masa sopir angkotnya mnta qta bayarr 2000 per orangg???
HELOOOWWW
dekeettt bangetttt x,,,ckckckckc paraaaparaaa!!
akhirnya mpe halte busway
yihaa
qta merakyat ary ny
wakaka
dasar stres

niks : warna biru langsung!!

laaammmmaaaa~ ga ada mobil biru yg lewat erghhh
akhirnya dapet juga
berdiri sih dapetnya
tapi lumayan juga daripada ga sama sekalii
errgghhh
PANAAASSS
udah gitu qta lewat halte gambir
tnya ke kenek nya,,

niks : monas turun mana sih?
kenek sial : ntii..halte selanjutnya
niks : turun sini bukan?
karna sejauh mata memandang,monas uda sangat amat deket sama qtaa ckckc
kenek sial : belom!!*taik gue diboongin!!* mo turun sini aja?
inka : iya turun sini aja lah

alhasil qta muter"
padaal halte gambir dekeett bangettt sama monas
dasar kenek siaaalll!! ckck
bukan jadi penunjuk jalan kok malah bikin tersesatt!!!
OTAAAKKK LAAAAHHH *bikin emosi*

akhirnya sampee monass
mutermuter di museum nya
trus qta ke 1 tmpat apah yah tadi namanya
okoknya disitu ada garuda SUPER GEDE ahaha
qta berentii
voto"
waaallaaahh
berhubung cuma qta bersebelas aja jadi bener" gatau maluu mnurut gue
akhirnya qta kuar
nah pmandangannya bagus
semua mao foto
ga ada yg votoin
bingung nyari org yg kira" bisa dipercaya
eh ga lama qta lyad 2 kaka kelas qta yg agy pcaran ;p *ehahaha* irene ma clive *sok kenal beett guee ckckckc dasar niks*
jane kan kenal irene
jadi minta tolong fotoin
abis itu irene ma clive ngantri mo naek lift ke lante paling atas
qta sih ogah!!
NGANTRRRIIII PANJANGG BANGETT
trus kuar
naek busway agy
qta pegi ke GI

mpe GI
cari tmpat makan
ganti baju
makan
muter-muter
qta ke TOPSHOP!!!
ada bajuu lucu bangett
gw,teres,vania,vira lyad bareng gitu kan
pas harga nya qta lyadd,, SIOOOKKK 900.000 lebihh
yah itung 1,000,000 lah
wakakaka
akhirnya qta ke forever21
lagi DISKON 50% bokk
akakak jadi sedikit senengg
gw dapet kalungg 1 biji
tadinya antara iya ma ngga
tapi gw naxirr
jadi gw beli
kelarr blanja d situu
pda mo deli manjo
gw ga kudd jadii ngg di bawah breng yg ga kud jugaa
terusss
yg pada beli balikk
qta kuar
ke PI

mpe PI
cariii SOUR SALLYYYYYY :D
behh
qta uda muter" ternyata tuh toko deket bread talk ckckckc
cape deee
pada belii sour sally
trus pulang naek taxi
gw b5
teres,cndy,vira,vania,gw
mpe ke hum teres gw d jmput
truss pulangg

mpe rumaahhh
langsung ol
weeeehhhhh
CAPEEEE BANGETTT :(
trus gw mandi
gw ol agy deehhh eahaha



mau jumaatt cepet datengg :D benerbener ngg jumat gueee EAHAHAHA


No comments:

Post a Comment