Wednesday, April 22, 2009

liburan hari-4

Kali ini kusadari
Aku telah jatuh cinta
Dari hatiku terdalam
Sungguh aku cinta padamu

Cintaku bukanlah cinta biasa
Jika kamu yang memiliki
Dan kamu yang temaniku seumur hidupku

Terimalah pengakuanku
Percayalah kepadaku
Semua ini kulakukan
Karena kamu memang untukku

Cinta ku bukan cinta biasa
Jika kamu yang menemani
Dan kamu yang temaniku seumur hidupku
Terimalah pengakuanku




tuh lagu sih simple abisss ckckc

LIBURAN HARI KE-4yey!!kau datangg jugaa :)



ergggghh
pagipagi udah bukan cinta biasa nya nya AFGAN
Gue jadi kepikiran kata" teres semalem
tapi cukup qta b2 aja yg tauuu mpe gw kepikiran gitu hhu


iyaahh terr gw bingunggg harus gmnaaa.blom ada jawabaaannnn :(


gue bingung okehh!!


wew
liburan uda ampir kelar jangan sesay duluu dongg
masi mau liburannn :(

plan gue ary ny :
online mpe puas
mata cape blajar bio
klo jadi kud bantu jualan
masssiiiihhhh mauu battle ma GREGY errrgghh *qta blom kelaaarrr ye!!*
les matt

sementara itu aja x iiaaa eahahaha

aduuhh tau ga sehh gue bangun jem stngah 10!!
parah bangun tersiang gue tuhh ckckc
segitu capenyaa :( hhu

No comments:

Post a Comment