Tuesday, April 21, 2009

libur hari-2 :)

eahahah
kmrn males ngepost euy

pagi-pagi nyok tpon gue...
nyok : niks,itu di SENCI, crocs agy diskon 70% tuhh..mao ga??
niks : MAOO BANGETTT!! ayo mama kesana!!
nyok : kpaaann?
niks : mank sampe kapan?
nyok : cuma sampe jumat
niks : yaaahhh kapaann doonkk?? *secara nyok gue sibuk banget kerjaa :(*
nyok : jumat aja klo mao..
niks : yaudaaa :D

SUER KEMAREN PAGI MPE SIANG GW SENENG
ga c..
pagi sempet ga senengg juga
tapii aga" ke siang,,gw senenggg
makasii yg kmrn maen ke hum :D
maen lagii dongggg wakaka kesepian gue hhu

trus
pas tngah 3an gitu kan dy plang,masa hum gue mati lampuu???
yodah kabur aja gw k tmpat les
trus gw lupa gyh AC kamar gw blom gw matiin sebelom mati lampu
plang les,
tuh kamar gue BEKUU abiss ckckckc
paraahhh




tadi di tmpat les.....
niks (n) : cin,ada lagu afgan gaa?? :)
cind (c) : ADAAAAA!!! *okeh dy bersemangattt!!*
n : mau donggg..mank apa?
c : BUKAN CINTA BIASA KAN??tadinya gw uda ga gitu suka..tapi tadi pagi gw lyad videoclip nya dia..bla3
n : ahahaha gue juga lyad tuh tadii pagii bla3


sambil ngiriimm
gw ngerjain soal
weeeehhh mulai BOSEN gue wakaka
terus jem 5an gue plang

nahh mpe d hum,gw ntn bla3
trus pas bokap pulang gw colong BB nya diaa wakakaka
gw pake ol mpe batre nya ABIS
paraa bet gw
dy maen badminton mpe ga bawa HP
abis BB nya nyokap ga asoyy c buat cetting ckckc

ga lama ada sms masuk
JANE..intinya tu sms bilang,acara ke monas ary ny mao ga ada *****?
GW TOLAK MENTAH-MENTAH
mpe gw sempettt superduper bete n badmud gitu
ujung" nya diajak juga!!ergh
mpe egy juga kud campurr
dy capee ndiri saran dy ga ad yg di dengerrr


GREEGYY MAAAAAFFF :(
laen x janji deh dengerin luu lek :)


tapi gw klo uda ga suka ma org susaa..nerima kekurangannya apalagii ergh
paraaaahhh

akhirnya,ary ny jadi ke MONAS
dgn seluruh ke BETE an gue karna ada makhluk ane ituu..ckckckc
SEMOGA GUE KUAT ARY NY :) amin

No comments:

Post a Comment