Friday, April 24, 2009

liburan hari-5 :)

yihaaaa!!
update agyy ahh :)
gw yg punya blog,teres yang napsuu mnta update blog ckckc
oukaaaiii

LIBURAN AMPIR KELARRRR :(
sediihhh bangettt hhu

ga bisa sante" agy
ga bisa bangun siang agy
ga bisa bebas dari berbagai macam mapel agy
ga bisa bebas dari guru" super nyebelin di skul
ga bisa jalan" bareng agy
ga bisa bubu malem agy
ga bisa ngegosip ma inye mpe pagiii *okeh lebayy ahaha*
ga bisa ceting tyap jem agyy

errrrggggghh
ga bisa
ga bisa
ga bisa............
ga bisa semuaaa!!! :(


ary ny liburan hari ke-5
yang artinya jugaaa
liburan hari terakhir buat gue
huufff
gmna ga liburan ary terakhir cobaa??
gue bsok arus perang agy ma biologi
it means i'll not update my blog everyday again..huh

so farr
ary ny gue seneng bangettt :D ahaha

kmrn malem
gw sms semua anak" yg mau ke hum gue ary ny
ngajak ntn KNOWING di gading
eahahahaha
dan pada ngmng tersera kecualii jane
dia blang BOLE
and gue suka jawaban itu
karna jawaban TERSERAH cuma bikin gue bingung antara IYA dan NGGA
huuufff
akhirnyaaa
JADII
and gue seneng
tadi gue ke gading ber-5
gue , teres , jane , vania , vira
yihaaa
qta ntn tepat jem 12.00
sesay jem 14.00
abis itu temenin jane ke farmers
dy belanjaa eahahah
teresss jugaaa
dy ngajak facial bsokk
WOH
gue MALES
ahahahaha
rencana bsok gue BELAJAR BIOLOGI
ahahahaha ciieee gueee sok rajinn

pulang dari gading
gw buka laptop bntar
ngeprint surat balesan pengunduran dirinya yosii
eahaha
trus cao ke hum CELLI, qta jualan
wakakakaak
CAPE BANGET MUTER"
akhirnya sampe ke hum sodara gue
gue titipin 4 es mamboo buat dia
DIMI hauss
gue ajak masuk dee
wakakakaka
ksiaaannn ;p
paraahhh gue kek anggep itu hum gue ndiri
maaapp yah monn :)

setelah kelar jualan
itungitung duittt
and qta dapet 343.500 ahahahaha
luamayaaannn
eh tapi itu blom bayar modal c
jadi itu blom besihnya eahaha

terusss
kelar itungitung duit
qta temenin celli nonton duluu
abis ituu
pada ngmng laperrr
qta makan dee

(n -> nikss , e -> gregy , d -> dimi , j -> jojo , f -> fara , g -> gaby , gl -> geel , i -> ivan)

n : dim,kudd bolee??:) eahaha
d : bolee
n : okeyyy makasii :)

turunnn ke bawah
kuarin motor

e : dim gw pake motor lu dong
d : yaudaa

kuarin motorrrr

g : niks ma sapa? gregyy yaa??
n : behh sama dimii gue :)
g : ok

niks ma dimii , egy ma gebii , jojo ma fara , ivan ma gl
qta makan nasi uduk lap tenis :)

pas di jalan
d : niks , ntar gue jau lagi donk anterin lu pulang
n : ga usa dianterin dim.ntar mnta nyok jmput aja :)
d : jgn dee..gue anterinn
n : oukaaii makasiii dim.bae dee
d : emankkk
n : beeehh ahahahaha
motor dimi sebelahan ma motor gregy
g : tarr!!
d & n : ahahahaha
e : WOOOIIIII!!!!
n : eh gilaa!! kagetttt
g & d : wakakakakaka
pas di sebrang sinotif
n : dim, buntoro mana?
d : ga tau.ga ada kabar
n : iya uda lama gue ga ktmu dia
d : hoo.ilang gitu
sampe di nasi uduk lap. tenis
d : eh ivan ma geel mana?
j : anterin geel pulang
d : ngapain?
j : ahahahaha *senyumnya ga asyikk*
d : ngapain?
j : geel ambil duit
d : ohhh.eh gue juga mau deh ambil duit.pesenin gue.....bla3
g : niks , masuk yuk
n : yukk
qta duduk di dalem
f : ngapain di dalem? di luar aja
g : yauda
qta kuar ahaha
j : pada mau apaa??
nanya" truss mesen
j : gue mau ambil duit dulu dong
f : mau ak temenin ga?
j : bole dee
akhirnya mreka pegii
sisa gue , gregy , gaby
ga lama ivan ma geel datengg
mreka pesen makanan
makaaannn
egy uda kelarr makan
dy ambil sedotan di gulung" gajelas
e : jo, sentil deh
j : kotor tangan gw
e : gpapa.pake tangan kanan aja
si jojo sentil tu sedotan
bersamaan juga sama abang"nya anterin makanan
TAAAARRRRRRRRR
abang" : auloowakbaaarr!!!!
suerrr semua reflek ketawa
c gregyy ga berenti ketawaaa
n : woyy!! udaaahhhh
e : ahahahahahahahaha
mpe nangis bahkan
sesay makan
g : ko, anterin aku les dong!
e : ha?gamau ah jauh!!knpa tadi ga sekalian aja coba?
g : org lesnya jem setngah 8.kooo,anterin
e : ga mau ah
g : DIMIIII...anterin gue les dong
d : iyaa??dimana?
gue ga denger.
d : tapi gw mau anterin nixie
g : ada gregyy tuh!!nixie ma gregy aja
d : yaudaa.greg lu sama nixie ya
e : yauda klo rame" gw mau
akhirnya gw ma gregy pake motor dimi
ahahaha
qta anterin gebii les
di sinotiff ehehe
teruss , anterin gue pulangg :)
sampe di pos satpam
kaea byasa
n : pak , mau anterin akuu
pak satpam : oh iya silahkaann
e : malem paakkk
jalan bntarr truss
e : mank kamu sapa?
n : aku?nixie.anaknya pak andy ahahaha
e : mank pak andy sapa?
n : org yg sok sibukkk di komplekk ahahaha
e : okeyy
sampe hum guee
n : makasii yahhh semuuaaa :D
gl : iyaa..byebyeeee
n : dadaaaaahhhh

egy ma dimi tukeran motor agy
geel sama egy mnta tlong dianter k mal
dimi nemenin egy
ivan pulang

ahahahaha
yeeepp
ary ny gue senengggg
MAKASSSIIII
udah bikin gue seneng di ary terakhir liburan gueee :D
ayoo kapan" qta jualaaann agyyy
di hum dimii ajaa gimanaa??ahahaha

No comments:

Post a Comment