Friday, May 1, 2009

woohhh senengg :)

YIHAAA
WEEKEND
itu tndanya gw bisa nulis blog again
stlah 1 mgg gw dikasi sarapan ulangan tyap ary
senen bio
slasa kosongg sihh ;p
rabu eko *bner kann?lupaa*
kamis ingg
jmat KIMIA
errrrr
capeee otak gw
trus dari senen mpe jmat gw ngelesss terus mpe hum tngah8 malem
intinya gw shrian ga di hum
hum gw cuma buat makan malem,tidur,mandi,blajarr IPS
ahahaha
paraaaaa
capayyydee
daaann
kmrn di hari terakhir gw sekolah sblom weekend yg buat gw cuma 1 hari doaankkk,,
MP ulangtaon dan gw di bikin ngakak sama di mpe prut gw super sakittt!!

HAPPY BDAAAYYYY MP!!
wish u all the bestt yaahh
Gbu

then
lagi jem kosongg nyhh
gw,teres,vira,mp,angga,aloy maen kotak pos
trus qta isi pake nama binatangg
this is our conversation

kita semua : kotak pos belum diisi mari kita isi dgn isi isian.dgn nama hewaannn
vira :... *lupa gw*
teres :...... *lupa gw*
nxii:...*lupa juga*
aloy:....*still forgot*
angga: monyett *kalo gasalaahh*
MP : ANGGA *dgn muka super polos,tnpa rasa bersalah,gatau maluu,tapii it yg bikin qta semua ketawaa!!!!!*

ahahahaha mp ckckc dy tmn paling lucuu dan super nyebelin kdang"..tapii baikkk :D
trus
pas ist k3
jane,teres,vira,vania,bomber,gw
semua males turun ke bawahh
tapuu ausss mauu lemon tea
bujukk MP!! :D

teres : peee,,beliin lemon tea donggg...
mp : ga mau ah!tuh karton ajaa
nxii : ayolah pee!!nyh gw kasi ceban..beliin lemontea 2,sisanya buat luu :D
mp : ga mau ah ga enak gw
nxii:iihhh itung" traktirr x pee.agy ultah jugaaa.pelitt ahaha
mp : lu aja laahhh
jane : udaa pewee qtaa..males jaalaaann.ayoo pee
ga lam KJ sama sapa gitu gw lupa datengg ke kelas ngjak mp k kntin
n akhirnya dy mau
nxii : nih pe!!beliin yah 2!! :D:D:D:D mkasii mpee baikkk deee
mp : iya
ga lama..
jane : gw juga mauuu
nxii : mp,,jadi 3 yaahhh..*sambil mikir..gmna tuh makhluk bisa bawa yaa??ahahahha*
jalanlah mp
begitu dy balikk
dy cuma bwa 2 gelas lemontea
jane : MP,,KAN 3..KOK DUAA??
mp : lah tadi katanya dua??
kurang toa apa lagii gw mppppppp???Ckckc
trus kmbaliannya di kasi agy ke gw.makassii mp :)
lemon tea yg 1 ternyata uda kebuka..dan isinya udaa berkurang
jane : MP!!KOK LEMONTEANYA UDA BERKURANGG??LU MINUM YAH?
mp : kagaaaa yaelaaa
jane : boongggg..lu uda minum yah pe??
mp : ahahahaha uda ga prawan sama machenk n kasur
nxii : BAAAHHHH..mending it buat diaa..qta mnum 1 gelas bersama aja
akhirnya,,qta mnum 1 gelas b6!!gara" mp ckckc
trus ga lama stlah mp ambil tuh lemontea 1 gelas
si jote masuk klas

jote : BAGI LAAAHHH
mp : ga boleee...*di halang"in si jote*
akhirnya di kasi juga
mp: jot..udaahh laahhh n****..jgn diabisinn
jote tetep aja minum wakaka
kasian mp eheh
okehh cape ketawaa gw kmrn di skolaa paraa


pulang skul gw xcool
trus cuma xcool bntar dwankk gitu
disuru ttd
yodah gw pulang aja
gw les fisika dee errrr

pulang les fisika
gw buka kompie
ngeprint bntar
mandi uda gitu pegii agy ke pusatt
ada rapat ret" iahaha
truss tadi ngomongin sapa yg jalan shari sblm yg laen jalan :D
yg jalan duluan
gw,fara,gabz,noni,jojo,gregy,jimmy,ivan
yihaaa
mantaabb daah :D

pulang rapatt
gebii ngajak makan ropit
akhirnya qta ke wgp dee
gw sama ivan
gebii sama dimi
fara sama jojo

truss abis makan ropitt
anterin gebii pulang bntar
dimi ma ivan anterin gw pulangg sambil mikir mo kmana abis itu
wakakaka
MAKASIII IVANN,DIMII :D

sofarr,,hari jumat gw kmrn sangat senangggg!!
smoga ary sabtuu ini gw juga senengg
dan gw berharapp
yg bikin gw seneng ituu org" yg gw sayangg :)

No comments:

Post a Comment