Thursday, May 28, 2009

2 temankuu :)

YIHHHAAA
gue mau crita
gue mau critaa :)

okeyy i passed my 4th dayyy for my FINAL EXAM

day 1 : fisika geo
- howw?? guddd..fis nyaa lumayan..geo bisaa :D
day 2 : matematikaaa, diagnostik mattt
- howw?? yaaa...yaaahhhh..yahh gimanaaa yaa??gituu deee ahah
day 3 : eko akun jerman
- howw??ekoo akunn AMIN deehh wakkaka JERMANN..MANTABB soalnya sama persis sama yg dikasi frauu..untung gue ngapal jawaban sblm masuk kelass wakakak
day 4 : kimia bindoo
- howw?? KIMIA GA BISAAAA..matideee...bindoo mayann lahh

GOD BLESS ME :)

masi ada 3 hari dgn 2 mata pelajaran di masingmasing harii
huuuff capee deee
mm

sini - sini
gue punyaaa ceritaaa :)
ahahah
ada 2 orangg neee.oopppsss bener kan orangg mrekaa??ahaha

yang pertama duluu yaahh
aku punyaa teman bancii lhooo!!!
para yaahhhh
uda bagus-bagus di kasi kelamin jelass
malah dibikin ga jelasss
kasian Tuhan yang uda nyiptain diaa.padaal jadi banci kan dosaa.berarti dosanya uda numpuk donggg?aduu ikutt sedii yahhh.gelaaa.tau gaa bancii tuh ternyata bisanya cuma ngatain org di blakang yaa?baru tau guee.kesiaaann deee.truss,,yahhh.pada suatu harii,dia mncari ributt sama seorang cewee.yaampun.ga kurang banci apa lagii coba diaa?co kok nyari ribut sama ce?uda ga ada co yg mau ladenin lu yaa??takuuttt x dihomoin sama luu.ckckckc

satunya lagiii..
yg satuu sih masi menyadari kelamin nyaa
oh God thxx!!
ahaha
tapii,,masalahnyaa,,,adalaahhh...dia yang selalu mencari perhatian.ckckck.paraa dee.kasian kadang-kadang.kek ga pnah dapet kasi sayang gitu di rumahnyaa.yaampunn..turut prihatinn yahh gue.trus yahh,dia sangat membanggakan dirinya masuk ke suatu organisasi yg menurut gue,,BIASA AJAA.ckckc.gue ajaa yg jadi pengurus misdinar*bukan maksud sombong nehh.cuma buat perbandingan*,,ga mpe segitunyaa dee.padaal kan bisa dibilang mlewati tahap yg repott.sedangka organisasi yg ny anakk masukinn,byasa ajaaa mnurutt gue.dari cara pemilihannya juga ga mpe lebayy.dan kadangg,,temen gue inii punya jiwa kepemimpinan yg sangat besarr..TERLALU BESAR mungkin mpe bikin gue super enek..ckckc



aduuuuu besok ditinggal di hum ndirian :(
pada ke bandungg
gara-gara ulum jadii ga kudd dee errr
tapii,,i do my bestt kok buat final exam
gue cuma mau buktiin kalo gue tuh bisaaa
dan gue PASTI bisaa :D

No comments:

Post a Comment