Monday, May 11, 2009

huff


HAHAHA
new look :D
iyahhh jumat kmrn gw baru aja potong rambutt gw
abiss deehh ehehe
smua org bilang, "sayangg niksss"
wee
yah emank sayangg sihh
tapii gmna dong?
uda kepotongg?
akakakaka
ngeyeell abisss
anw
maap baru post agy
ga niat gw dari krmn
pdaal ada wktu buat buka
wakaka
mm
kmrn
gw dari gding lhooo
eheh
gelaa
kaki mpe super pegel gitu
bayangin aja
dari jem 12,, jalaaaannnnn muter" gadingg
paraaa
ahaha
super capee gelaa
mpe jem 8 malem
kan gw pergi b11 gituu
ujung"nya yg mpe malem cuma b3
gw , teres , egy
ckckck
itupun qta nongkrong di bengsol lapizz saking ga kuat jalan agy
wkakakka
mayan senengg sihh guee
tapii ada sesuatu yg bikin gw sedii jugaa hhe
huuaaa
ary ny gw bosen ga kmna"
ntarr mauu less kimiaa
huff malaayyy
malem nya diajak ntn d blitzzz
kud ga yaaa??? aaaa

No comments:

Post a Comment