Tuesday, May 19, 2009

sediii

huuuufffffffff
capeeeedeee
bentar lagii ulum paraaaaa~

ada yang mau gue critainn nih sebenerrrnyaa ;p
tapiii
keknya klo gw paparkan jelas disinii,ntii ga enak di gue nya jugaa yaahhh
intinyaa tuh crita sih,,
gw lagi sangat kehilangan seseoranggg.sedii banget rasanyaa.paraaa kadangg klo kepikir gituu,,gw bisa lhoo netesin aer mata.bodoh jugaa sih mpe segitunya gue.tapii gimana dongg?bener" sedii dan gue ga tauu gue harus gmnaa.emankk sihh banyak masukan dari temen" guee.mulai darii yg kepikiran di kepala gue skrg mpee yg ga kepikiran sama sekalii paraaa
yangg bisaa gue bilangg skrg ini sihh cuma makassii aja ke merekaaa
karna biar gimanapu, smuanya pun balikk ke diri gue ndiri juggaaa huuuaaa

UDA AH PIKIRIN SEKOLAAA DULUUU :)
ULUMMM
JIAAA YOOOO yihhaaaa harus masuk IPS akaka

maav yaah pendekk agy supe malay ngeposss euyyy paraaa :P

No comments:

Post a Comment