Tuesday, May 12, 2009

huuuuaaa

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~
gue cape sama semuanyaaa

capeee bangettt
boleee gaaa gue lepas dari semuanyaa??
gw cape di kaea gini in terusss
emank sih sala gw jugaa
gw juga yg bikin diri gw kaea skrg
bahkan buat nahan semua nya aja kadang gw ga sanggup
gw cape nangis buat hal ga pntingg :(
apa lagii?
semuaaa yahh karna 1 hal
masih hal yang sama kaea yg gw critain ke lu semuaa yang uda gw prcaya buat dgrin gue

gw akan nepatin janji gw
gw ga bole nangiss agyy
mngkin itu bukan yg terbaikk buat gueee
gw harusss bisa terima

ngeliat senyumannya aja uda bikin gw cukup senengg
sakitt juga sih kadangg inget masa laluu
tapii mo gmna lagii?
hidupp slalu berjalan gituuhh
ga mngkin jga keseharian gw buat inget" masa lalu jugaaa :(
meskipun masa lalu kadang bisa bikin gw senengg jugaa sih
mpe senyum" ndiri.kek org gela sih kadangg
tapii apa salaa ngenang masa lalu?
huuuaaaa

No comments:

Post a Comment