Wednesday, May 20, 2009

persahabatan adalah suatu hubungan tanpa syarat

1 hal baru yang gue dapet lagi di hari yang sama
ga semua orang yang kita anggep jelek tuh emank jelek yaa.bahkan sebenernya kalo bisa deket sama org yg qta anggep jelek itu,malah bikin gue ngerasa dia sangat baikk :)
dann
hari ini gue juga punya 2 orang baru yg bisa gue percaya buat gue curahin semua isi hati gue.yg 1 uda sering gue critain kejadian ini sih
jadi critanya tadi gue ke pusat rapat gituu.trus begitu gue sampe,gue ketemu dimi.ngobrol-ngobrol asyikk gitu ga lama nadia dateng okeh.jadi byasa aja menurut guee.tetep ketawa-ketawa sihh..sofar asikk juga sebenernya.akhirnya naek ke lt. 3,
gue blang ma fara, 'far gue mau critaa'.
dy langsung narik gue ke blakang.
tapi gue blang,'ntar aja farr.rapat dulu'.
dann,di mulailah rapatt
gue duduk samping fara n gabz.gara-gara njie ga dateng,jadi otomatis,gue disuru nyatet rapat ary ntuuhh.huff untung bwa bukuu gue.okeh.kelar rapat.gue balik bareng fara ma jojo.kan jojo bawa mobil.trus pas jalan mau ke mobil,gue crita ma fara panjang lebarr gituu..pas dimobil,masi aja lanjutt ;p
akhirnya jojo menyebut 1 nama yg gue ga sangka bisa dia sebutt.gue tanya kenapa dia bisa nyebut nama itu.dy malah nanya balik,'tapi bener kan itu namanya?'
karna gue percaya sama co nya temen gue yg 1 ini,gw share juga ke dia.hufff
LEGA RASANYA
u're the bestt FAR,JO! :)
makasii bangettt gue seneng hari ini bisa nemuin orang kaea kalian :0
dewasaa bangettt ehhe
serasa gue adenya mreka gituu ckckck dasarrrdasaarrr
akhirnya qta makan di wegepe again.and makan tahu telor again :)
waa asoyyy jugaa sih mayannlahh secara tadi gue bisa dibilang cukup laperrr..
siang gue pulang sekola langsung ke soursally.kepengen gtu dari kmrn ga kesampean.untung kesampean ary ny wakakaka
MEDIUM COMBO PLAIN with MANGOES and MOCHI :D
yihaaa gue sangat senanggggg wakakaka
pulang gue ntn tipi,ol,mandi,rapat,makan ke wegepe,dan inilah gue skrg yg agy ol
oh iya ada sesuatu yg gue dapet juga pas nonton tipi tadii :)
tentang PERSAHABATAN
sahabat ialah mereka yang mendekat saat qta ada masalah.dan sahabat adalah suatu hubungan tanpa persyaratan
dari situ gue bisa narik kesimpulan kalo sahabatt tuhh emankk ga pnah ngasi syarat macem-macem
yg gue tau sebagai sahabat dari mereka yang juga nganggep gue sahabat yaituuu,asal gue selalu ada buat mereka saat gue butuhin gue,itu adalah hal terbahagia dalam hidup lu ;p
karna , tanpa sahabat-sahabat itu, kalo lu ada masalahh,lu ga akan tau mau crita ke syapa dan ga ada emberr buat semua masalah-masalah lu huuaa
so,,
THANKS FOR BEING MY BESTFRIEND.NOW AND FOREVER.
gue mau kalian semua yg nganggep gue sahabat kalian janji ga akan pnah ninggalin gue :)
karna kalian adalah bagian terpenting dari hidup gue.
part of my life ciakakak
I LOVE MY BESTFRIENDS

No comments:

Post a Comment