Wednesday, May 20, 2009

:) senyum seseorang adalah segalanya..

huuuaaa
senyuman orang lain ituh bisa bikin diri kita senyum juga yahhh dalam keadaan apapun qtaa
1 hal baru yang hari ini gue pelajari.tanpa mereka.tanpa orang laen.tanpa semua temen-temen dan sahabat gue,semua bakal terasa hampa
akhir-akhir ini gue sering mikirr.apasih sala gue mpe sikap salah1 temen gue brubah ke gue?tapii,setelah gue renungin*cieilaahhh*mungkin senyuman temen gue yang sebahagia itu emank dia ga dapetin waktu sama guee.dan apa daya.gue pun ga bisa apa-apa.dengan dia ada di samping gue pas gue sedi,butuh temen,dsb,,itupun uda bikin gue seneng tanpa harus dia ada slalu di sisi gue.daann dengan gue yang slalu ada di sisi dia waktu dy butuh temen share,nangis,ketwa,dsb,,gue yakin dia juga uda bahagia banget.dan gue berharap dengan adanya gue disaat-saat terpenting temen gue ini,gue jadi lebii berarti buat temen gue itu.muna sih kalo ngomong bakal relain dia yang bisa dibilang ga bisa sebahagia itu di sisi gue.tapii,itu lah yang harus gue usahain supaya bisa ngelepasin temen gue ini.
alasan dari semuanya,dialahh yang pnya pilihan buat semua yang ada di hidupnya.gue bukan sapa-sapa dia yg bisa maksain kehendak gue.apapun yang dia lakukan dan positif buat dia,gue akan berusaha buat dukung dia.
karna dulu,hidup gue tanpa dia itu rasanya hampa bangettt ga enakk bosen rasanya tyap hari tuh ga ada yg bisa gue kerjain selaen blajarblajardanblajar di rumah.setelah gue kenal dia,dia yang uda ngenalin gue ke kehidupan luar.dalem arti hidup ini tuh ga harus diisi dengan blajarblajardanblajarr..gue juga butuh kesenangan.dan,,dengan adanya diapun,gue jadi lebi blajar buat menghargain diri gue sendiri,belajar buat lebih dewasa menghadapi dia yang lagi banyak masalah dan butuh temen share dengan gue ngasi banyak masukan-masukan meskipun juga kadang yang gue bisa bilang cuma 1 kata, 'sabaarrrr'.setidaknya gue uda jadi ember lah istilahnya buat semua keluh kesall dia.
dann,selebihnya,Tuhan lah yang tau akan jadi apa qta b2 ini..yihaa.semoga dia kembali kek dulu.jadi temen yang slalu bisa bikin gue senyum dan ketawa lepas yang uda ga pernah gue lakukan sekarang ini.ga nyari gue pas agy ada perlu doank.
dan semoga gue juga bisa jadi orang yang makin berarti di hidup dia.semoga gue bisa jadi temen dia kek dulu lagi,yang bisa bikin dia senyum saat dia agy sedih.bisa bikin dia ketawa waktu dia lagi bosen.dan bisa ngasi masukan-masukan yang berarti waktu dia agy banyakk masalaaa :)

No comments:

Post a Comment